Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Denada Soal Pemilu

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut – Pesta demokrasi alias pemilu tinggal menghitung jam saja. Sebelum menghitungnya, ada pesan dari Denada nih soal Pemilihan Umum (Pemilu) besok.

Sebelumnya, baru pertama kali ini Pemilu diadakan secara serentak di Indinesia. Dan akan dilaksanakan pada hari Rabu 17 April 2019. Kontestasi Politik kali ini pasti akan berlangsung seru.

Putri dari biduan tersohor Emilia Contesa ini, berpesan. Agar seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati pesta demokrasi.

"Pesta demokrasi ini bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia dan kita semua. Please banget jangan ada yang golput (Golongan Putih)," kata Denada di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 16 April 2019.

Tambah Denada, agar masyarakat Indonesia menggunakan hal pilihnya dengan baik. Serta meramaikan pesta demokrasi lima tahun sekali ini.

"Kita semua gunakan hak pilih kita, ayo kita ramaikan tempat nyoblos, dan kita semuanya nyoblos. Dan kita pamerkan jari kita yang biru (oleh) tinta," ucapnya.

Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu juga menuturkan, salah satu dari Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden terpilih sudah ditakdirkan sebelumnya.

"Insyaallah yang akan terpilih berarti sudah diizinkan oleh Allah untuk memimpin," tutupnya.

(Gobang Mahardhika)

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit