Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aksi Panggung Biduan LIDA ini Bikin Lesti Kejora Menangis

img_title
Lesti
Sumber :

JagoDangdut – Ajang berbakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 masih terus berlanjut. Sejumlah biduan dan musisi dangdut menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Saat itu, di malam LIDA, Lesti Kejora dan Fildan Rahayu menjadi jurinya. Lesti menikmati penampilan salah satu kontestan LIDA yakni, Wulan dari Banten.

Saat itu Wulan membawakan single berjudul Menjelma Petir. Lesti pun meneteskan air mata. Penampilan Wulan malam itu sungguh luar biasa.

 Ajang pencarian bakat LIDA 2020 kini telah memasuki babak Top 44. Ajang ini pun dianugerahi sebagai Program Pencarian abakat dengan peserta dari Provinsi terbanyak oleh Museum Rekor Indonesia (MURI). Seperti sebelumnya, Demam LIDA kembali hadir mengunjungi pemirsa setianya di 10 kota di Pulau Jawa dan Sumatera.

Sederet bintang-bintang dangdut, jebolan ajang pencarian bakat DAcademy (DA), Liga Dangdut (LIDA), hingga Bintang Pantura siap menghibur langsung para penggemarnya. Seperti baru-baru ini Demam LIDA kembali hadir, kali ini Demam LIDA mengunjungi sebuah mall di kawasan Klender, Jakarta Timur.

 Demam LIDA kali ini dimeriahkan oleh Ical DA, Habib DA, Nabila LIDA. Mereka bertiga pun siap menghibur masyarakat dengan membawakan beberapa lagu dangdut, hingga acara Demam LIDA ini pun berjalan dengan lancar.

“Kita lagi di Ramayan Ciplaz Klender, ini acara demam LIDA yang udah 4 kali. Sebelumnya itu juga udah kota-kota lainnya. Nanti kita akan bawakan 4 buah lagu ada solo dan ada duetnya,” ujar Ical, Nabila, Habib saat ditemui di kawasan Klender, Jakarta Timur.

Setelah Klender, kabarnya Demam LIDA akan berlanjut ke kota Salatiga, Semarang, Cibitung, Padang, Ciledug, hingga Karawang. Bahkan Demam LIDA ini pun diasakan secara gratis.

Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar tak mengenakkan yang menyeret nama Soimah Pancawati dan Dewi Perssik. Keduanya disebut-sebut diberhentikan alias dipecat dari juri ajang bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

Usai ramai pemberitaan, kedua biduan tersohor itu beri bukti yang membungkam informasi beredar. Jumat, 21 Februari 2020 Soimah dan Dewi Perssik tampil di panggung LIDA. Tentu, banyak orang yang rindunya terobati. Terutama kerinduan terhadap sosok Soimah. Sejak dimulai pada, 24 Januari 2020 lalu Soimah belum menampakkan diri.

Diketahui dari unggahan Instagram story sang biduan ketika menanggapi pertanyaan banyak orang perihal keterlibatannya di LIDA 2020, Soimah mengaku tengah ambil cuti. Ia pun bocorkan tanggal kehadiran, yaitu 21 Februari 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit