Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Raffi Ahmad Titip Salam Buat Yuni Shara Lewat Kristina

img_title
Raffi Ahmad
Sumber :

JagoDangdut – Artis, presenter Raffi Ahmad diketahui baru saja kembali dari liburan panjangnya bersama sang istri, Nagita Slavina, serta keluaganya. Tak tanggung-tanggung banyak negara yang didatanginya, bahkan kabarnya Raffi telah menghabiskan dana sebesar 10 Miliar untuk keliling dunia. Semua momen-momen liburannya pun telah dibagikan di channel YouTube miliknya.

Baca Juga : Rumah Yuni Shara Kebanjiran, Kristina dan Fitri Carlina Prihatin

 

Saat kembali ke Tanah Air, rupanya membuat pria asal Bandung Jawa Barat ini langsung bekerja lagi. Seperti baru-baru ini Raffi kedapatan tengah mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Dalam acara itu, Raffi tampak tengah menjadi host bersama Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam.

 

Selanjutnya, acara tersebut pun mendatangkan seorang bintang tamu spesial, yakni penyanyi dangdut kondang Kristina. Menariknya, Kristina pun merupakan salah satu teman baik dari mantan kekasih Raffi Ahmad, Yuni Shara. Mereka pun berbincang dalam berbagai hal seru sepanjang acara. Tak jarang Kristina digombalin oleh Vicky yang membuatnya tertawa terpingkal-pingkal.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit