Anggia Chan Minta Maaf pada Vicky Prasetyo

Rabu, 17 April 2019 | 09:42 WIB

JagoDangdut – Anggia Chan menguak fakta baru tentang Vicky Prasetyo. Biduan cantik ini merasa diberikan janji manis oleh Vicky. Ia diimingi program talkshow. Anggia pun sudah setuju pura-pura menjadi pacarnya.

Anggia juga harus membayar sejumlah uang. Tapi, program tersebut tak kunjung menjadi fakta. 

Anggia terpaksa membongkar semuanya. Saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV. Ia merasa tertekan. Ia juga banyak dihakimi. Namun, Anggia tetap perlu meminta maaf. Ia minta maaf pada keluarga Vicky. Anggia juga mengungkap kelakuan Vicky yang tak diketahui mamanya.

" Ya minta maaf untuk keluarga besar Vicky. Untuk mama Emma, yang tidak tahu apa-apa. Yang tahu kelakuan Vicky seperti apa, bahkan untuk masalah dia nginep sama cewek di hotel, itu yang urusin aku semuanya, " pungkas Anggia.

Baca juga: Kompiladut, Kompilasi Lagu Dangdut Hit Zaman Sekarang Diluncurkan



Ia juga menyampaikan kenapa bisa sakit hati pada Vicky. Ternyata, Anggia merasa perlakuan Vicky tidak setimpal dengan perbuatan baiknya ke Vicky.

 

 

" Aku nolongin Vicky semuanya, tapi aku gak diangkat sama dia, gak diberi image yang baik, tapi malah dijatuhkan, itu yang aku sakit, " ucap Anggia. 
 
Pada akhir penjelasannya, Anggia pun menyatakan sudah ikhlas. Ia tak lupa minta maaf ke Vicky. Ia terpaksa membeberkan semuanya.

" Alhamdulillah tidak ada lagi kebohongan, aku udah ikhlas semuanya. Ka Vicky, aku minta maaf. Aku harus membongkar semuanya. Ini semua karena kekecewaan aku sama kakak, " tutup Anggia.
 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk