Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Habis Kontrak, Hubungan Anggia Chan- Vicky Prasetyo Kandas

img_title

JagoDangdut – Anggia Chan dikenal sebagai seorang model dan penyanyi. Di tahun 2018, Ia pernah merilis single dangdut berjudul Tega. Namanya kian terdengar ketika Ia dekat dengan Vicky Prasetyo. Pasalnya, Vicky baru cerai dari Angel Lelga. Kemudian, Ia muncul dengan menggandeng Anggia.

Khalayak menyangka Anggia dan Vicky akan ke jenjang serius. Sayang, itu semua hanyalah sebuah skenario. Saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Transtv, Anggia mengungkap yang sebenarnya.

" Jadi, awal mulanya aku sama vicky itu kenal kita sebagai sahabat, sebagai teman, dan dia mengaggap aku sebagai adik. Dia bilang begitu sama aku. Dia mau punya program acara talkshow dan dia mau aku jadi co host nya, tapi dengan syarat aku harus jadi pacarnya dia, " jelas Anggia.

Baca juga: Pasca Cerai, Vicky Prasetyo Kepergok Gandeng Wanita Muda

Sontak hal tersebut menarik perhatian para host. Mereka meminta penjelasan, apakah yang dimaksud adalah sebuah settingan. Anggia pun memberi jawaban.

" Kurang lebih kebohongan seperti itu. ' Jadi, supaya kamu jadi co host dek, kamu harus punya nama nih, kamu angkat dulu nama kamu, ayuk kita pacaran ', tutur Anggia menirukan kalimat dari Vicky.
 
Karena masih baru di dunia keartisan, Anggia pun menuruti permintaan Vicky.
 
" Ya karena aku baru di dunia entertain ya, aku mengiyakan, karena aku menganggap, dan aku waktu itu merasa sosok seorang Vicky ini benar-benar jadi kakak buat aku, " imbuhnya.

Uya Kuya selaku host pun meminta pernyataan Anggia tentang hubungannya dengan Vicky.
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit