Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Isu Komisioner KPAI, Anisa Bahar Pajang Video 'Sarjana Sperma'

img_title
Anisa Bahar
Sumber :

JagoDangdut – Heboh isu soal pernyataan komisioner KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) Sitti Hikmawatty terkait wanita yang berenang bersama pria bisa langsung hamil, viral di sosial media. Mengenai hal tersebut, biduanita seksi Anisa Bahar ikut membagikan penjelasan dari seseorang bernama Bambang Alexander, Ssp yang mengaku sebagai Sarjana Sperma. 

Karena merasa apa yang dikatakan Sitty Hikmawatty terdengar konyol, Anisa Bahaer juga ikut mengunggah video penjelasan dari pakar sperma Indonesia yang awalnya sih terlihat meyakinkan dengan mengucapkan kata-kata dari bahasa Kedokteran. Tapi di akhir tayangannya, pernyataan lelaki tersebut beneran bikin ngakak.  

"Dengerin nih penjelasan PAKAR SPERMA INDONESIA DAN DUNIA ... wkwkwkw ngakak," tulis status postingan video Instagram Anisa Bahar. 

Baca juga yuk: Punya Cengkok Dangdut, Novia Idol Ternyata Latihan di Pesantren

Anisa KDI 2019

Baca juga yuk: Pajang Foto 6 Tahun Lalu, Denada: Kancing Atas, Amaaaan

Sementara pakar versi Anisa Bahar ini mengatakan, bisa saja kehamilan terjadi melewati siklus panjang perjalanan sperma di kolam renang. Lebih lanjut Bambang menerangkan, bahwa hal serupa sempat terjadi di dunia. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit