Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Badriah Pakai Cadar Bikin Kaget, Netter: Semoga Istiqomah!

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut, Siti Badriah diketahui tengah menjalani ibadah umrah bersama suami tercintanya, Krisjiana Baharudin. Hal itu terlihat dari unggahan foto dan Insta Story di Intagram keduanya. Umrah ini merupakan kali pertama Sibad sapaannya dengan Krisjiana melakukan ibadah Umrah bersama. 

Baca Juga : Adu Seksi Siti Badriah dan Lucinta Luna Siapa Pemenangnya?

 

Apalagi sebelumnya pelantun tembang Cantik ini dan Krisjiana diketahui tak pernah segan memamerkan kemesraan mereka di medsos. Pasangan suami istri yang sudah menikah sejak Juli 2019 ini bak pengantin baru. Sibad juga sempat mengungkapkan impiannya, bisa berkunjung ke Mekah bersama sang suami akhirnya bisa terwujud dalam postingan fotonya di Instagram.

 

Kali ini, Krisjiana Baharudin yang kedapatan mengunggah foto dirinya dan sang istri di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Krisjiana menunjukkan kemesraannya dengan menggandeng tangan Sibad. Bahkan, foto itu tampak menarik saat biduan 28 tahun ini tampil dalam balutan busana berwarna hitam lengkap dengan cadarnya. Ia juga semakin keren dengan kaca mata hitamnya. Sedangkan Krisjiana mengenakan jubah dengan warna yang senada dengan istrinya.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit