Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adu Seksi Siti Badriah VS Lucinta Luna, Siapa Pemenangnya?

img_title
Gaya Siti Badriah tentukan kepribadiannya

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Siti Badriah, kini semakin dikenal publik setelah dirinya sukses dengan lagu Lagi Syantik yang menjadi sangat viral itu. Apalagi pernikahannya dengan Krisjianana Baharudin sangat menjadi perbincangan. Hal itu membuat ia selalu menjadi sorotan. 

Baca Juga : Siti Badriah Lakukan Filler Bibir, Makin Seksi Mirip Kylie Jenner!

Biduan 28 tahun ini diketahui berteman baik dengan selebriti yang diduga transgender, Lucinta Luna. Bahkan keduanya tengah melangsungkan liburan bersama di pulau Dewata, Bali. Hal ini terlihat dalam unggahan foto di Instagram milik kekasih dari Abash ini. Dalam foto itu, tampak Lucinta dan Sibad sapaannya tengah berpose seksi di pinggir pantai dan di sebuah restoran dan bar di Bali. 

 

Lucinta dan Sibad pun menunjukkan badan seksinya serta parasnya yang cantik. Keduanya tampil elegan dalam balutan dress berwarna putih serta rambut yang terurai panjang. Sibad pun mengenakan topi merah serta bajunya sedikit ditarik kebawah agar semakin terlihat seksi. Lucinta pun menuliskan caption jika mereka bagaikan Kim Kadarshian dan Kendal Jenner.

 

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit