Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sidang Terkait Hak Cipta, Atta Pimpin Doa Keluarga Gen Halilintar

img_title
Gen Halilintar
Sumber :

JagoDangdut – Kasus hak cipta yang membelit keluarga Gen Halilintar dengan pihak label musik Nagaswara, hari ini digelar sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak keluarga Gen Halilintar.

Keluarga Gen Halilintar menunjuk Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum. "Ya sekarang saya sudah bersama 10 anak Gen Halilintar. Nanti Thariq bakal jadi saksi karena dia ada di video tersebut," kata Sunan saat dihubungi, Senin, 24 Februari 2020, dilansir dari VIVA.co.id.

Hampir seluruh anak Gen Halilintar hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Mulai dari Atta Halilintar, Sohwa Halilintar, Sajidah Halilintar, Thariq Halilintar, Abqariyyah Halilintar, Saaih Halilintar, Fatim Halilintar, Fateh Halilintar, Muntaz Halilintar, Saleha Halilintar, dan Qahtan Halilintar 

Baca juga:  Belajar dari 'Lagi Syantik', Hati-hati Jangan Asal Cover Lagu Orang

Sebelum memasuki ruang sidang yang berada di lantai tiga, Atta memimpin doa dengan membaca Al Fatihah yang sebelumnya anggota keluarga Gen Halilintar membuat lingkaran tepat di depan pintu ruang sidang.

Siti Badriah - Lagi Syantik

"Kita membaca doa Al Fatihah," ucap Atta, PN Jakarta Pusat, Senin, 24 Februari 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit