Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Mengancam Clara Gopa, Billy Billin Malah Rilis Lagu

img_title
Billy
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut kontroversial, Clara Gopa, Duo Semangka sempat membuat heboh publik. Setelah dirinya akan melaporkan orang yang mengancam untuk menyebarkan foto syurnya. Hal itu diungkapkan oleh Clara di akun Instagram miliknya. Namun, semakin kesini Clara pun mengurungkan niatnya untuk melaporkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib.

Baca Juga : Potret Mesra Clara Gopa, Fans Korea Gak Rela: Jangan Sentuh Hyun Bin Aku!

Hal itu terjadi lantaran yang mengancam biduan asal Malang Jawa Timur ini ternyata asissten pribadinya sendiri, Billy Billin. Hal itu sontak membuat Clara dan sang manager, Sony Bule kaget dengan kelakuan dari Billy. Billy terpaksa melakukan semua itu semata-mata hanya untuk panjat sosial atau ingin membuat dirinya terkenal saja.

 

Meski demikian, rupanya Clara sudah memaafkan dan memaklumkan perbuatan Billy. Bahkan sang manager Duo Semangka, Sony Bule ini pun malah mengorbitkan anak asli Batu Bara, Sumatera Utara ini secara keseutuhan oleh Clara dan Sonny, ia juga baru saja mengeluarkan dan merilis single terbaru nya berjudul ‘Setan’ (Sek Sayang Mantan), menurut   Billy Billin sendiri yang sempat membuat DUO TULANG LUNAK tapi berakhir begitu saja karena menurut nya lebih baik bersolo karir karena lebih bebas dan lebih fokus.

 

Duo Semangka

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit