Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Video Bareng Lebby, Faul LIDA Menjawab Serangan Isu Pansos?

img_title
Lebby Wilayati dan Faul LIDA 2019

JagoDangdut – Belum lama, khalayak ramai dikejutkan dengan kabar asmara dari biduan muda yang merupakan keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati. Ia telah resmi jadi kekasih dari runner up Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019, Marvin Teguh.

Momen valentine kemarin pun dilewati dengan spesial oleh keduanya. Diketahui, Lebby dapat sejumlah hadiah dari Marvin. Namun, di tengah kebahagiaan mereka, segelintir netizen seret nama Faul LIDA. Lantaran, Lebby pernah dekat dengan sosok Faul.

Berbagai asumsi tercipta. Salah satunya, Faul disebut sekedar pansos ke Lebby. Tak sedikit pula mengira hubungan Lebby dan Faul renggang setelah Faul diisukan dekat dengan Lesti Kejora dan Lebby punya kekasih. Ternyata kabar kurang sedap itu ditampik oleh keduanya.

Secara mengejutkan, Faul unggah video TikTok bersama Lebby di Instagram pribadi, @faul.lida2019. Video tersebut jadi jawaban mengenai pemikiran buruk orang lain terhadapnya. Padahal, Faul dan Lebby masih berteman sampai saat ini.

"Tunggu Vlog kita besok ya Guys di youtube faul gayo official," tulis pemilik nama lahir Fauzul Abadi pada, 22 Februari 2020.

Postingan itu langsung jadi sorotan dan menyita perhatian rakyat Instagram. Mereka dibuat senang melihat hubungan Faul dan Lebby baik-baik saja. Sekaligus jadi pembuktian bahwa Faul tidak pansos. Sejak awal, mereka memang berteman baik.

" Ini buat hatter faul yg ada si lapak lebby yg sering jahatin faul.. Liat nae mereka masih punya hub teman yg baik "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit