Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Via Vallen Nonton Langsung dan Dukung Persebaya VS Persija

img_title
Via Vallen pakai jersey MU

JagoDangdut – Kemarin pada Kamis, 20 Februari 2020 pertandingan sepakbola kebangsaan Tanah Air antara Persebaya dan Persija. Bahkan Persebaya Surabaya keluar sebagai juara Piala Gubernur Jatim 2020 setelah mengalahkan Persija Jakarta 4-1 di babak final. Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo itu diwarnai satu kartu merah.

Baca Juga : Via Vallen Beberkan Kelakuan Pembantu Curi Uang Hingga Perhiasan.

 

Persebaya berhasil mecetak 4 gol oleh Oktavianus Fernando, Makan Konate, Ricky Kambuaya, dan Mahmoud Eid. Sementara satu gol balasan Persija dicetak Marco Simic. Laga dua rival eks perserikatan berlangsung seru dan panas sejak babak pertama. Bahkan, wasit harus mengeluarkan satu kartu merah untuk pemain Persija, Ryuji Utomo, pada menit ke-33. 

 

Keseruan pertandingan itu ditonton oleh ribuan penggemar Persebaya hingga Persija, bahkan penyanyi dangdut Via Vallen juga kedapatan tengah menonton secara langsung di Stadion Delta Sidoarjo. Via hadir bersama keluarga untuk menonton langsung tim kesayangannya itu. Hal ini terlihat dari unggahan foto di Instagram miliknya. Via tampak cantik dalam balutan jearsey berwarna putih, dengan rambuy yang diikat serta hiasan bando berwarna hijau dikepalanya.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit