Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Beberkan Kelakuan Pembantu Curi Uang Hingga Perhiasan

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Via Vallen baru-baru ini tengah menjadi perbincangan publik. Lantaran ia kedapatan curhat di sosial medianya soal asisten rumah tangga (ART) yang mencuri barang-barang milik Via. Baru-baru ini Via blak-blakan membeberkan perilaku ART yang bekerja dirumahnya itu.

Sebelumnya Via sempat mengatakan bahwa sang ART hingga mencuri pakaian dalam miliknya itu, membuat pelantun lagu Sayang ini tak bisa memaafkannya. Tak hanya itu ternyata ARTnya juga kerap memakai pakaian milik Via, dan mencomot uang, hingga mengambil perhiasan milik sang adik.

"Ada (uang diambil juga), bahkan dia pinjem uang sama mbak (ART yang lainnya) yang ada di rumah juga. Perhiasan adik aku (juga diambil)," ujar Via saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Agustus 2019.

Biduan 29 tahun ini juga mengatakan masih ada barang-barang lainnya yang dibawa oleh ART itu. Meski telah jengkel dengan periaku ARTnya, Via mengaku belum mau membeberkan dan menindak lanjuti ART-nya.

"Ada makanya Via nggak bisa ngomong di sini, dia bakal liat. Jadi aku tetap nunggu dia, kita tahu semua dia bawa apa aja, kita nunggu nih. Dia bakal ngaku enggak," ungkap Via.

 Via juga mengatakan bahwa saat ini sang ART belum kembali kerumahnya semenjak izin pulang kampung karena ada beberapa acara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit