Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Putri DA4 Pakai Cadar, Azwa: Manggung Mah Buka Aurat

img_title
Putri D'Academy

JagoDangdut – Ajang bakat Dangdut Academy banyak melahirkan bintang tersohor di belantika musik dangdut. Kehadiran mereka langsung jadi idola dengan bejibun penggemar. Salah satunya, Putri Isnari atau yang akrab disapa Putri DA.

Runner up D'Academy musim ke-4 jadi sorotan. Selain cantik dan imut, Ia dibekali suara emas. Dibalik itu, kisah asmara Putri dengan Ridho '2R' juga sempat bikin senang khalayak ramai. Sayang, dukungan fans tidak berhasil membuat hubungan mereka bertahan lama.

Ada hal lain yang tak luput dari perhatian publik. Putri kerap kenakan jilbab. Tapi, diduga sang biduan dalam proses belajar. Saat tampil mengisi acara, Putri masih berpenampilan tanpa jilbab. Instagram pelantun lagu 'Bintangku' ini sering ramai oleh sindiran netizen. Penyampaian kecewa dilontarkan pada kolom komentar postingan Putri berjilbab maupun lepas jilbab.

Kali ini, wanita cantik kelahiran 3 Januari 2002 kembali bikin geger Instagram. Diketahui, Ia tengah berada di tanah suci. Beberapa momen bahagia Putri sudah diunggah ke Instagram pribadi, @da4_putri03. Salah satunya, potret Putri kenakan cadar yang dipajang beberapa waktu lalu. Sebagian besar netizen beri dukungan untuk Putri.

Baca juga: Instagram Putri DA4 Diserbu Fans Prabowo! Kok Bisa?

Putri D Academy

" MasyaAllah kaka pake cadar ya ka? Semoga selalu istiqomah dijalan Allah ya kak, Aamiin Allahumma Aamiin @da4_putri03 "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit