Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Instagram Putri DA4 Diserbu Fans Prabowo! Kok Bisa?

img_title
Putri D'Academy

JagoDangdut – Putri Isnari atau yang dikenal Putri DA4 tengah berbahagia. Sebelumnya, Ia dapat kesempatan pose bersama sosok yang ingin diajaknya duet, Betrand Peto Putra Onsu. Kali ini, Putri juga senang karena bisa berdampingan dengan tokoh politik, Prabowo Subianto.

Prabowo belum lama ditunjuk sebagai Menteri Pertahanan RI di Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Rupanya, runner up Dangdut Academy musim ke-4 ini menyimpan kekaguman pada sosok Prabowo.

Bertemu di acara yang sama, Putri tak mau melewatkan kesempatan. Ia ajak Prabowo berfoto dengannya. Hasil foto tersebut juga sudah diunggah Putri di Instagram pribadinya, @da4_putri03 beberapa waktu lalu.

Dalam foto, raut wajah Putri terlihat senang sekaligus tegang. Ia pun melegakan perasaan bahagianya lewat keterangan foto. Diungkap, sikap Prabowo yang bikin berkesan.

"Suatu kehormatan bisa berfoto sama Bapak @prabowo , semoga Bapak sehat selalu,masya Allah, luar biasa ramah nya. Dan baru pertama kali bener bener ketemu dan bisa foto bareng," tulis pelantun lagu 'Doa Ku'.

Bejibun netter langsung serbu postingan Putri. Terutama, para fans Prabowo yang ingin seberuntungnya. Ada juga netter mendoakan agar sukses seorang Prabowo menular ke wanita kelahiran 3 Januari 2002 itu.

Baca juga: Gara-gara Foto Ini, Putri D'Academy dan Betrand Peto Disebut Serasi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit