Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-gara Foto Ini, Putri D'Academy dan Betrand Peto Disebut Serasi

img_title
Putri D'Academy

JagoDangdut – Betrand Peto Putra Onsu. Anak angkat dari artis tersohor Ruben Onsu ini tengah jadi idola baru. Tidak hanya di kalangan ibu-ibu, tapi juga kaula muda. Semenjak viral lewat videonya bernyanyi lagu 'Titip Rindu Buat Ayah', karier Betrand dinaungi Ruben hingga akhirnya diangkat menjadi anak laki-lakinya.

Salah satu yang kagum akan sosok pelantun lagu 'Sahabat Kecil' itu ialah Putri D'Academy. Jadi pengisi acara Dangdut Academy Asia 5, Betrand dihampiri oleh Putri. Runner up D'Academy 4 abadikan pertemuan mereka dalam sebuah foto.

Tak perlu menunggu waktu lama, Putri sudah unggah potret pertemuan dengan Betrand di Instagram pribadinya, @da4_putri03. Dalam keterangan foto, Putri ungkapan kekagumannya pada bocah berusia 14 tahun itu.

"Seneng bisa ketemu sama anak hebat dan bersuara bagus ini ️anak nya santun sekali sukses terus yah @betrandpetoputraonsu," tulis biduan kelahiran 3 Januari 2002.

Hasil jepretan gambar keduanya bikin netter berangan-angan. Putri dan Betrand yang terpaut jarak 3 tahun disebut serasi.

" Serasiii "

" Cocok kak "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit