Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Ridho Rhoma Bareng Cewek Cantik, Fans 'Hatiku Hancur'

img_title
Ridho Rhoma
Sumber :

JagoDangdut


Seorang fans mengaku hatinya hancur usai melihat kedekatan pedangdut Ridho Rhoma dengan artis cantik wanita. Yakni, Michell Adlen. Keduanya nampak cocok, begitu pujian netter sebelumnya.

Hatiku hancur,"tulis seorang fans.

Meski demikian banyak yang melihat kecocokan Ridho dengan Michell.

Kalian mirif banget jodoh kali ya," tulis netter.

Jamannya msh bule unyu2 bngt dho @ridho_rhoma ?," tulis netter.

ridho_rhoma Assalamualaikum kak ridho,klop deh kalian??,"tulis netter yang lain.

Kabarnya foto itu diambil dalam sebua scene film bioskop. Ridho Rhoma masih terlihat seperti bule.

Pedangdut Ridho Rhoma belum kembali update di akun Instagramnya. Meski begitu fans dan netter tak berhenti terus memberikan semangat kepada putra kandung Haji Rhoma Irama.

Mereka mendoakan pria yang sudah merasakan dinginnya jeruji penjara ini.

Begini doa dan harapan mereka kepada Ridho Rhoma.

Semoga bang @ridho_rhoma bisa Go Internasional. Suaranya berkarakter.. baru denger aja langsung tahu kalau ini suara abang❤️," tulis netter tersebut.

Pokok IDOLA banget dari awal suka dangdut karena bang @ridho_rhoma," tulis netter yang lain memujinya.

Favorite song,,suara nyentuh banget good job bang ridho??,terus tunjukan karya2 epicmu,,,sukssessndan sehat selalu," tulis netter lainnya.

Sebelumnya di JagoDangdut berita Ridho Rhoma banyak dibaca. Kembalinya Ridho Rhoma ke dunia hiburan khususnya tarik suara, memang sudah dinantikan para penggemar setianya. Namun sepertinya putra bungsu Raja Dangdut ini belum bisa move on, alias rindu dengan karya lamanya dengan mengunggah sebuah music video (MV) dalam fitur Instagram TV (IGTV) di akun pribadinya.

Tayangan berdurasi lebih dari empat menit tersebut, merupakan single lama Ridho Rhoma yang sempat menjadi soundtrack film berjudul 'Assalamualaikum Beijing'.

Sementara lagu berjudul 'Moving On' versi bahasa Inggris tersebut dirilis pada 9 Januari 2015 silam yang diunggah ke dalam akun Youtube Falcon. Walaupun memang sudah terbilang lama, judul lagu MV tersebut sepertinya menjadi salah satu alasan untuk pria kelahiran 14 Januari 1989 ini untuk melanjutkan hidupnya sebagai seorang musisi.

"Moving On (english version) - OST. Assalamualaikum Beijing  English Version written by Ammir GP," tulis status IGTV Ridho Rhoma.

Dalam kolom komentar postingannya ini, Ridho mendapatkan banyak reaksi positi dari penggemarnya. Ada yang bersyukur bisa kembali mendengarkan suara Ridho Rhoma, dan ada juga yang sudah tidak sabar untuk menikmati karya terbaru dari pria 30 tahun itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit