Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lihat Video Kemesraan Fikoh - Fomal, Faul LIDA Ngaku Pengen?

img_title
Fikoh dan Fomal

JagoDangdut – Kisah asmara Rofikoh Isnaini dan Fomalhaut Zamel berujung bahagia. Pasangan yang dipertemukan melalui ajang bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 telah berstatus sebagai pasangan suami istri. Hal itu diakui oleh Fikoh dalam channel YouTube, Adiez Gilang pada, 24 Desember 2019 silam.

Ditanya oleh Gilang Dirga yang juga menjadi salah satu host di ajang LIDA 2019, Fomal sempat tidak mengaku soal isu nikah siri mereka. Lalu, Fikoh membuka fakta bahwa mereka memang sudah nikah siri menjelang akhir tahun 2019. Dikabarkan, kedua pasangan ini juga akan menggelar resepsi pernikahan di tahun 2020.

Sembari menunggu momen bahagia itu, potret maupun video kemesraan keduanya sudah banyak menghiasi postingan media sosial masing-masing. Seperti, video yang diunggah Fikoh belum lama ini. Ia memperingati 1 tahun pertemuannya dengan Fomal yang kini sudah menjadi imam Fikoh.

"Assalamualaikum. 03 02 2019. 03 02 2020. Tepat 1thn kita Bertemu Tetep cintai dan sayangiii aku sampe nnti yah Tetap menjadi imam kU di dunia NYA dan akhirat NYA nanti @iamfomalhautzamel," tulis biduan asal Bangka Belitung itu.

Baca juga: Mesra Bareng Fomal, Fikoh Minta Jirayut Tutup Mata!

Fikoh LIDA 2019 dan Fomal

Lebih dari 2 ribu komentar meramaikan postingan video yang dipajang Fikoh. Nampak juga dukungan serta doa dari kerabat Fikoh. Paling mencuri perhatian ialah Faul LIDA. Jawara LIDA 2019 lontarkan komentar seolah ingin seperti Fikoh dan Fomal. Diduga, Ia juga pengen menemukan pasangan dan disatukan dalam janji suci pernikahan. Menanggapi cuitan Faul, Fikoh minta pedangdut tampan asal Aceh itu cari ibu Bupatinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit