Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Clara Gopa Akui Tampil Seksi Untuk Menarik Penggemar

img_title
Duo Semangka

JagoDangdut – Duo Semangka, adalah girlband dangdut banyak menuai kontroversi. Beranggotakan Clara Gopa dan Vanya Kiara, yang mengawali karir dengan menunjukkan keseksiannya. 

Sementara ide nama Duo Semangka diusung, karena salah satu personilnya Clara mendapat julukan Semongko. Nama itu disandangnya ketika meniti karirnya di Kota Jawa Timur.

"Karena besar dan manis. Kalau di jawa timur itu yang terkenal Semongko. Karena dulu waktu di orkes jawa timurkan 'Clara Diandra Semongko' jadi julukannya dari dulu memang Semongko, karena semok," terang Clara Gopa dalam program Rumpi No Secret Jumat 12 April 2019.

Semangka, diidentikkan dengan sesuatu yang besar. Dalam hal ini, memiliki konteks yang timbulkan kesan seksi terhadap Duo Semangka. Namun Clara menjelaskan, hal itu yang menjadi awal agar mereka terkenal. 

"Iya, memang image yang kita tampilkan seksi, tapi sekarang sudah mulai berubah," ungkap Clara

Namun perubahan yang dilakukan oleh Duo Semangka harus dilakuka. Clara mengatakan bahwa mereka bukan hanya memperlihatkan keseksiannya, akan tetapi Clara dan Vanya juga punya prestasi.

"Terkadang orang hanya melihat sisi semata, duo semangka hanya jual itu, tapi sekarang kita ingin merubah, tetep sih ada semangkanya tapi nih duo semangka ada prestasi, bisa nyanyi kok," jelas Clara. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit