Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ghea Youbi Mendesah, Trio Bajaj Langsung Gelisah dan Ambil Tisu

img_title
Ghea Youbi
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut muda berbakat, Ghea Youbi, beberapa waktu lalu menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah acara talk show yang dipandu oleh Wika Salim dan Tukul Arwana, 'Ini Baru Empat Mata'.

Lewat video yang diunggah channel YouTube Trans7 Official, terlihat wanita cantik yang biasa disapa Ghea itu hadir bersama Trio Bajaj. Tukul Arwana meminta Ghea untuk menceritakan tentang kisah cintanya dengan pasangannya yang juga pemain Persib Bandung, Gian Zola.

Ghea mengaku jika dirinya belum pernah menceritakan tentang kisahnya dengan Zola di acara manapun kecuali acara tersebut. Ghea pun menuturkan awal perkenalannya hingga bisa berhubungan seperti saat ini.

Baca juga:  Banyak yang Bilang Jika Klip Ghea Youbi Terbaru Mirip Agnez Mo

Namun, ada hal menarik dalam sesi lainnya ketika Ghea diminta Boiyen yang juga mengisi acara tersebut, untuk menirukan sebuah gaya yang diputar dalam layar.

Ghea Youbi

Tak lama Ghea pun mencoba menirukannya dengan sedikit mendesah, "Aaahhh". Jelas saja aksi Ghea tersebut langsung membuat Trio Bajaj gelisah tidak karuan dan langsung mengambil tisu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit