Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kandas dengan Rizki 2R, Lesti Kejora Gagal Nikah Muda

img_title
Lesti Kejora dan Rizki 2R

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat dangdut, Lesti Kejora kini semakin dikenal publik setelah dirinya kerap bermunculan di layar kaca, apalagi saat ini Lesti dipercaya untuk menjadi juri di ajang Liga Dangdut. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Lesti juga mempunyai paras yang cantik. Hal ini membuatnya disukai dengan banyak laki-laki, hingga para penggemar.

Baca Juga : Dikira Pacara, Begini Potret Mesra Lesti Kejora dan Kakaknya!

 

Tak hanya itu, kisah asmara biduan asal Bandung Jawa Barat ini pun selalu menjadi sorotan. Apalagi dengan kandasnya hubungannya dengan Rizki 2R yang telah dijalinnya selama hampir lima tahun lamanya. Hal ini tentunya membuat banyak para penggemarnya kaget dan menyayangkan kandasnya hubungan keduanya. Meski merasa gagal, Lesti mengaku banyak mengambil hikma yang bisa dipetik dari kegagalan yang ia alami.

 

"Banyak, banyak sekali, banyak banget, pokoknya bersyukur saja. Semua orang punya masalah, punya masa lalu, biar itu menjadi pelajaran, menjadi hikmah," ujar Lesti saat ditemui di kawasan Daan Mogot, di Jakarta Barat, Senin, 10 Februari 2020 malam.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit