Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Minta Dibawakan Barang Ini, Alasan Lucinta Luna Terbongkar!

img_title
Lucinta Luna dan Abash
Sumber :

JagoDangdut – Lucinta Luna resmi ditahan akibat kasus kepemilikan narkoba. Seperti kita tahu, Lucinta dan kekasih, Abash serta 2 stafnya diamankan oleh Satnarkoba Polres Jakarta Barat pada, 11 Februari 2020 di salah satu Apartemen kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ditemukan sejumlah barang bukti, berupa obat terlarang dalam Apartemen. Tepatnya, di keranjang sampah serta dalam tas Lucinta. Setelah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat, hasil tes urine membuktikan Lucinta positif narkoba. Sementara, 3 orang lainnya negatif.

Mendekam di dalam penjara, tak lantas membuat Lucinta cuek pada penampilan. Justru, Ia diketahui punya daftar barang harus dibawa oleh Abash. Hal itu dibeberkan dalam tayangan Rumpi yang dipublished oleh akun YouTube, Trans TV Official pada Jumat, 14 Februari 2020.

"Kayaknya barusan tadi dia nulis list tuh. 'Sayang aku harus dibawain ini, ini, ini'. Ya udah tulis aja," kata Abash sembari mengambil tas untuk keluarkan list tersebut.

Dibacakan oleh Feni Rose selaku pemandu acara, keduanya dibuat tertawa. Lantaran, sebagian besar permintaan Lucinta ialah barang-barang penunjang kecantikan serta penampilannya.

"Gunting kuku, soflens no 8 warna kuning dan hitam, refresh contact (air soflens tetesan) 2+ yah yang warna hijau, bedak Marcks, semua wig, body lotion, cemilan, kutek mukena, sajadah, bulu mata, baju pendek kaus, celana pendek, bantal guling, kacamata LV pink, jam tangan, ngutang Rp300 ribu" tutur Feni Rose yang kemudian terhenti karena penasaran soal utang tersebut.

Baca juga: Pernyataan Perihal Sosok Lucinta Luna Hingga Dukungan Para Artis!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit