Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Perihal Sosok Lucinta Luna Hingga Dukungan Para Artis!

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Ditangkapnya artis penuh kontroversi Lucinta Luna mendapat perhatian besar dari khalayak ramai. Seperti kita tahu, 11 Februari 2020 lalu Lucinta diamankan oleh Satnarkoba Polres Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Ditemukan sejumlah barang bukti dalam Apartemen. Lucinta beserta 3 kerabatnya pun menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Dari hasil tes urine, Lucinta positif menggunakan narkoba. Sementara, 3 orang lainnya negatif.

Sampai saat ini, Lucinta mendekam di dalam penjara. Pro kontra tentang dirinya terus ramaikan media sosial. Ada yang beri hujatan, tapi tak sedikit juga yang beri dukungan. Seperti pada salah postingan di Instagram rekan Lucinta yang di unggah kembali ke akun Instagram Lucinta oleh salah satu pengelola akunnya. Akun @mahaputra_official mempersembahkan sebuah video berisi lagu dan caption berisi pernyataan bagaimana sosok Lucinta Luna.

"post by : admin • thank you for the support #Repost @mahaputra_official with @make_repost ・・・ Dear Luna, . Banyak yang gak tau soal kebaikan luna di luar sana, mungkin hanya orang terdekat saja yang tau, doa baik dan support selalu buat kamu "keep strong and happy always". . karya untuk produser ku @lucintaluna," pada postingan, 12 Februari 2020 lalu.

Baca juga: Di KTP Perempuan, Di Paspor Pria, Lucinta Luna Bikin Galau Polisi?

Lucinta

Kolom komentar dipenuhi lebih dari 10 ribu cuitan. Diantaranya terdapat juga artis besar beri dukungan untuk Lucinta Luna.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit