Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dukungan Fans Untuk Mila Alawiyah Diduga Pacar Baru Rizki DA

img_title
Mila Alawiyah

JagoDangdut – Sosok Mila Alawiyah sudah tak asing lagi bagi beberapa kalangan. Wanita cantik asal Bogor ini pernah viral di media sosial. Saat itu, Ia di prank oleh salah satu YouTuber kondang, Angga Chandra. Lewat tayangan di YouTube Angga berjudul 'Prank Taxi Online #4! Baperin Dede Gemes Berkerudung', pada 9 Juli 2019 silam, Instagram Mila digeruduk khalayak. Pengikutnya langsung meningkat pesat.

Mila begitu mencuri perhatian. Ia diketahui punya prestasi yang mengagumkan. Rupanya, pemilik usaha hijab bernama, Miljab pernah dinobatkan sebagai Mojang Kabupaten Bogor 2017. Hal itu diketahui lewat postingan Mila beberapa waktu lalu di Instagram pribadinya, @milaalawiyahh.

"kangen per MOKA an Mojang Jajaka Kab. Bogor. Kalo nama putra & putri daerah di tempat kalian apa gengs ?," tulis selebgram sekaligus YouTuber ini.

Bersanding dengan Irfan Zulfauzi yang terpilih menjadi Jajaka Kabupaten Bogor 2017, Mila nampak cantik. Apalagi ada tambahan aksesoris mahkota di kepala. Tak heran, banyak pujian dan rayuan dari rakyat Instagram untuk Mila. Namun, setelah diterpa isu kedekatan dengan jebolan Dangdut Academy musim kedua, Rizki tak sedikit hujatan diterimanya.

Baca juga: 10 Foto Cantik Mila Alawiyah, Pacar Baru Rizki Mantan Lesti Kejora?

Mila Alawiyah

Kebanyakan dari mereka belum move on dari kisah asmara Rizki dengan kekasih sebelumnya, Lesti Kejora. Kehadiran Mila yang diduga pacar baru Rizki pun mengusik penggemar yang berharap Rizki - Lesti balikan. Meski demikian, ada juga fans beri dukungan ke Mila. Terlepas dari benar atau tidaknya hubungan Mila dan Rizki, Ia meminta Mila tetap sabar menghadapi netizen yang menyakiti hati Mila.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit