Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pasca Putus dari Rizki 2R, Begini Kondisi Lesti Kejora Kini

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Lesti Kejora kini memilih sendiri, pasca putus dari Rizki 2R. Dia pun menikmati liburan-liburan seorang diri.

Komentar netter pun menggeruduk postingan Lesti Kejora saat liburan ke Tangkuban Perahu.

Cantik nyanyikan satu lagu dong boleh gk?judul ea gerimis melanda hati?,' tulis netter.

ehm..cantik ugga ka lesty sperti yg aslii ny..:)," tulis netter.

Teh awas jatoh .canttiik sekli trh lesti," tulis netter lainnya.

Usai putus dengan Rizki 2R, biduanita cantik jebolan Dangdut Academy (D'Academy) Lesti Kejora ngaku masih sering bertemu lelaki yang mempunyai kembaran tersebut. Hal itu diucapkan langsung oleh pelantun lagu Tirani, saat ditemui JagoDangdut di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 31 Januari 2020.

Wanita kelahiran 5 Agustus 1999 itu mengungkapkan, pertemuannya dengan Rizki D'Academy sering terjadi disaat dirinya kuliah. Enggan basa-basi, Lesti mengakui hal tersebut.

"Ketemu, pasti ketemu," ungkap Lesti Kejora.


Entah apa yang menjadi alasan Lesti Kejora memutuskan ikatan asmara dengan Rizki. Namun yang pasti, ia menerangkan jika hubungannya dengan lelaki 22 tahun itu tetap baik-baik saja. 

"Baik, kita pas ketemu baik-baik aja. Karena kan emang dia juga orangnya kan baik. Kita memang baik-baik (menjaga hubugan silaturahmi)," terangnya. 

Selain itu, kandasnya hubungan dengan Rizki tidak menjadikan Lesti sosok wanita pembenci dan justru sebaliknya. Tanpa ada rasa canggung saat bertemu, dirinya masih tetap bisa bercanda gurau dengan sang mantan seperti biasa.

"Enggak, biasa aja. Kayak biasanya. kita mah biasa aja. Becanda juga. Sama aja gak ada bedanya," jelas Lesti D'Academy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit