Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingat Fahmi Shahab 'Kopi Dangdut'? Lagu-lagunya Tenar di Amerika!

img_title

JagoDangdut – Masih ingat dengan Fahmi Shahab, penyanyi dangdut dengan ciri khas seperti seorang Tentara. Apalagi jika mengingat lagu-lagunya yang easy listening seperti Kopi Dangdut, Gubug Derita, dan masih banyak lagi. Namun tanpa disadari, karya-karya ciptanya sudah tenar di Amerika Serikat. 

Buktinya, sebuah video yang diunggah Fahmi Shahab di akun Instagram @fasha_pro. Keterangan pada tayangan yang dibagikan lelaki kelahiran 9 Januari 1956 itu menjelaskan, jika lagu 'Kopi Dangdut' ciptaannya sudah di produksi di Amerika. 

Dalam video tersebut juga tampak terlihat tiga pemuda Amerika sedang bergoyang sambil menyanyikan lagu sejuta umat tersebut. "Kopi dangdut di produksi di america," tulis stastus postingan video Instagram @fasha_pro. 

Baca juga yuk: Cover Lagu Milik Armada Band, Tasya Rosmala Banting Stir?

Fahmi Shahab

Baca juga yuk: Lagunya Dicover Tasya Rosmala, Mai Armada: Happy Banget!

"Mabuk Cinta-Fahmi Shahab-Diamond Yari  Inilah perpaduan musik Dangdut antar 2 negara ..Walau belum pernah berjumpa tapi sudah "Mabuk Cinta" ??? Walau jauh jaraknya.. tetep deket di hati karena dangdut. Tidak ada yang tidak mungkin! Collaboration Indonesia America secara nyata untuk Dangdut.????????? Hidup Dangdut !!! Thank you bang Fahmi Shahab &Diamond Yari . @fasha_pro @diamondyari @lrptv @ipunkkribo #dangdutinamerica #fahmishahab #Dangdutan #hiphopdangdut #dangdutalaamerica," tulis status video akun Instagram @dangdut_in_america. 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit