Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dicap Perusak Hubungan Rizki-Lesti, Mila Alawiyah Gak Takut Di-Bully?

img_title
Lesti Kejora dan Rizki 2R

JagoDangdut – Kisah asmara Rizki '2R' dan Lesti Kejora yang kandas masih saja menyedot perhatian. Kehadiran orang baru dalam hidup mereka menjadi bahasan netizen akhir-akhir ini.

Dikabarkan, Lesti Kejora tengah dekat dengan Faul LIDA. Hal itu terjadi setelah keduanya terlibat project drama musikal di salah satu stasiun televisi swasta. Faul juga unggah foto bersama Lesti dengan sertakan panggilan spesial yang diduga bertuliskan ibu 'Bupati'.

"What do you thing About I hate you I luv you Guys #dramamusicalindosiar Thanks ibu B*i .. hahaha," tulis jawara Dangdut Academy Asia 5, beberapa waktu lalu.

Kemudian, netter mengaitkan dengan isu bahwa Faul akan mencalonkan diri jadi Bupati di tahun 2024. Harapan khalayak ramai yang sudah baper pada Faul - Lesti pun makin membara. Mereka terus doakan keduanya berjodoh

Baca juga: Pernyataan Pedas Ridho, Renggang Dengan Rizki Karena Lesti?

Mila Alawiyah

Sementara itu, Netizen juga ramai dengan sosok wanita baru Rizki. Diduga orang Bogor yang diisukan sedang dekat dengan Rizki ialah, Mila Alawiyah. Pada salah satu postingan Rizki belum lama ini, kolom komentar membahas sosok Mila. Bahkan ada juga netizen tag akun Instagram Mila, @milaalawiyahh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit