Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Pangling! Wajah Cantik Juwita Thofany, Anak Anisa Bahar

img_title
Juwita Thofany

JagoDangdut – Nama Juwita Bahar kini telah berganti menjadi Juwita Thofany. Nama itu dipajang Juwita di akun Instagramnya. Kini Juwita semakin cantik dan memesona

Lewat akun Instagramnya, Juwita memajang foto-foto cantiknya. Rambutnya panjang, senyumnya semringah saat difoto.

Ya, tentunya netter dibikin pangling dengan wajah Juwita Thofany yang semakin cantik.

Cantik bgt❤️," tulis netter.

Makin cantik aja mbak Juwita." tulis netter.

Juwi sayang smg tmbh sukses karirnya ditahun yg baru ini apa yg mnjdi keinginan trcapai ya nak...???, tulis netter lainnya.

Sebelumnya,  Juwita Bahar kembali tampil lagi di depan layar kaca. Putri pedangdut Annisa Bahar ini mengaku rindu dengan dunia hiburan yang membesarkan namanya. Juwita Bahar cukup lama menghilang setelah drama konflik, lalu damai, dengan sang ibu beberapa waktu lalu.

"Rindu ya? Jangan, rindu itu berat, hehe. Ya kangen sih, yang pasti kayak tadi (syuting on-air). Lihat segmen awal tadi ya aku udah ketawa-ketawa di backstage, ya Allah lucunya. Kangen sih rindu sama suasana syuting yang kayak gini," kata Juwita Bahar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Dilansir VIVA.

Juwita mengaku tak muncul di depan kamera bukan berarti tak ada pekerjaan lain. Penyanyi berusia 23 tahun ini mengatakan, selama ini sibuk syuting off-air dan FTV. Dia bahkan mengaku sudah beberapa kali merilis lagu terbarunya lewat YouTube.

"Sebenarnya kalau single tuh tiap berapa bulan ya, tiap tiga bulan sekali tuh keluar di YouTube," tutur pelantun Maybe Yes Maybe No tersebut.


Hubungan Anisa Bahar dan Juwita

Publik kerap merasa kepo dengan konflik antara Anisa Bahar dan Juwita Bahar. Hubungan antara ibu dan anak ini sempat renggang karena kekasih Juwi, Deddy Khoe. Menurut Anisa, Juwi berubah setelah menjalin hubungan dengan Deddy yang merupakan mantan kekasih dari kakak Juwi, Jelita Bahar.

Juwi jadi lebih sering ke Bandung, Jawa Barat untuk bertemu dengan tambatan hatinya. Sebagai ibu, Anisa merasa Deddy beri pengaruh yang tak baik bagi Juwi. Ia tak setuju dengan hubungan keduanya. Bahkan, Anisa sampai tak mau mengakui Juwi sebagai anak loh. Kini, semua telah usai. Juwi dan Anisa telah berdamai.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit