Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lihat Lebby Dekat dengan Marvin, Faul Ungkapkan Hal ini!

img_title
Lebby Wilayati dan Faul LIDA 2019

JagoDangdut –  Jebolan ajang pencarian bakat dangdut, Fauzul Abadi, atau yang akrab disapa Faul LIDA ini memang sempat dikabarkan punya hubungan kedekatan dengan Lebby Wilayati, yang tak lain adalah keponakan dari Dewi Perssik. Keduanya pun sudah terlihat dekat sejak Faul menjuarai ajang Liga Dangdut Indonesia pada bulan Mei 2019 lalu.

 

Namun rupanya, hubungan itu tidak berjalan sampai sekarang, Faul saat ini tengah dikabarkan dekat dengan mantan kekasih dari Rizki 2R, Lesti Kejora. Tak mau kalah dengan Faul, rupanya Lebby sudah menggandeng pria lain, yakni Marvin KDI. Bahkan banyak yang mendoakan agar Lebby dan Marvin berjodoh.

 

Melihat kemesraan Lebby dan Marvin saat sepupu dari Rosa Meldianti mengunggah momennya bersama Marvin ke Instagramnya. Bahkan mereka tampak mesra bergandengan tangan dan berpelukkan. Hal itu membuat netter menduga jika Faul pun seakan memberikan tanggapan serta sindiran untuk hubungan Marvin dan Lebby melalui unggahan foto di Instagram milik Faul. Dalam foto itu, Faul menyebut agar mereka menyimpan rahasianya sendiri saja.

 

“Simpan rahasiamu berdua saja, dengan dirimu sendiri, dengan Tuhan (emoji gelas),” tulis Faul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit