Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jirayut Dibuang ke Jalan, Irfan Hakim: Ya Allah Tega Banget!

img_title
Jirayut.

JagoDangdut –  Nama penyanyi dangdut asal negeri Gajah Putih, Thailand, Jirayut Afisan kini semakin dikenal publik. Setelah dirinya sukses dalam membawakan banyak lagu-lagu dangdut, bahkan ia juga jebolan ajang pencarian Dangdut Academy Asia. Tak hanya memiliki suara merdu, Jirayut juga mempunyai paras yang imut dan menggemaskan. Hal itu membuatnya memiliki banyak penggemar.

Baca Juga : Cubit Pipi, Jirayut dan Rara LIDA Pacaran? Uyaina Sampai Komentar ini!

 

Belakangan ini pedangdut 18 tahun ini Sempat diisukan dipecat dari Indosiar, lantaran ia terlalu lama pulang ke Thailand serta tidak dijadikan MC LIDA 2020, malah diganti dengan Rara LIDA. Namu baru-baru ini Jirayut seperti menepis semua tuduhan tersebut dengan pulang ke Indonesia.

 

Jirayut beberapa waktu lalu akhirnya pulang ke Indonesia dan memulai aktifitasnya lagi sebagai MC LIDA 2020. Tak hanya sibuk menjadi MC, kepulangan Jirayut di Indonesia langsung dipenuhi oleh kesibukan lain, seperti shooting, dan lain sebagainya. Baru-baru ini Jirayut kedapat mengunggah foto dirinya saat tengah beradegan akting dalam film tersebut ke Instagram miliknya. Dalam foto itu, Jirayut tampak tengah tertidur di tanah dan seperti pingsan.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit