Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cubit Pipi, Jirayut dan Rara LIDA Pacaran? Uyaina ikut Komentar!

img_title
Jirayut Rara
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut asal negeri Gajah Putih, Thailand, Jirayut Afisan kini semakin dikenal publik. Setelah dirinya sukses dalam membawakan banyak lagu-lagu dangdut, bahkan ia juga jebolan ajang pencarian Dangdut Academy Asia. Tak hanya memiliki suara merdu, Jirayut juga mempunyai paras yang imut dan menggemaskan. Hal itu membuatnya memiliki banyak penggemar.

Baca Juga : Bukan Artis, Jirayut Bocorkan Pacar Rara LIDA?

 

Tak hanya itu, pedangdut 18 tahun ini juga dikenal dengan sifat baik dan tingkah lucunya. Sebelumnya, Jirayut memang terlihat dekat dengan Rara LIDA, hal ini tampak dari keduanya kerap tampil bersama di layar kaca. Tak hanya sampai situ, Rara dan Jirayut juga kerap dikabarkan dekat hingga dijodoh-jodoh kan oleh penggemar.

 

Seperti baru-baru ini, Jirayut kedapatan tengah melakukan pemotretan dengan sang sahabat, Rara LIDA. Dalam foto itu, tampak Jirayut dan Rara berfoto mesra, bahkan Rara juga tengah mencupit dan menarik pipi Jirayut. Rara pun menunjukkan wajah gemasnya terhadap Jirayut, begitu pula Jirayut yang tampak pasrah dengan cubitan Rara. Keduanya tampak menggemaskan saja. Hal ini terlihat dari unggahan foto akun fotografer di Instagram.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit