Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Ridho Hingga Status Kakak Lesti, Ini yang Dilakukan Lesti

img_title

JagoDangdut – Pasca putus beberapa bulan lalu, hubungan diantara Lesti dan Rizki disorot khalayak ramai. Mengingat pacaran mereka yang sebentar lagi akan mencapai usia 5 tahun. Bukan suatu hal yang mudah. Tetapi, Rizki dan Lesti mampu menunjukkan kedewasaan. Keduanya diketahui tetap berhubungan baik. Rizki pun sempat unggah potret bersama Lesti dan Ridho di Instagram pribadinya.

Pemandangan manis dan hubungan yang terlihat baik-baik saja mendadak runtuh. Secara mengejutkan, Ridho membuka fakta soal hubungannya dengan Rizki yang tak baik selama 5 tahun ini. Tanpa menyebutkan nama, Ridho sampaikan bahwa Ia jauh dengan saudara kembarnya ketika ada 'dia'. Hal itu disampaikan saat Rizki - Ridho jadi bintang tamu salah satu radio kesukaan anak muda, 3 Februari 2020 lalu.

Berawal dari pembahasan hubungan Rizki-Lesti, Ridho menimpali dengan curahan hatinya. Sontak pernyataan Ridho membuat opini publik mengarah ke Lesti.

"Selama ini kan kita maksudnya kita udah gak mau kontak omongan gitu. Jadi, kalau iki buka omongan, ya idho akan buka omongan gitu. Selama 5 tahun ini idho rasa idho jauh sama iki, jauh jadinya. Ketika dia ada gitu, idho jauh," tutur Ridho dalam video yang diunggah akun YouTube HOT 93.2 FM.

Baca juga: Pernyataan Pedas Ridho, Renggang Dengan Rizki Karena Lesti?

2R Rizki dan Ridho

Dugaan bahwa sosok tersebut adalah Lesti semakin kuat. Lantaran, Ridho tegaskan bahwa sekarang Ia dan Rizki sudah semakin dekat. Terlebih, saat menjalani ibadah Umrah belum lama ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit