Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tanggapi konflik Fans, Lesty Kejora: Mereka Kan Pada Sotoy!

img_title

JagoDangdut – Kabar putusnya hubungan asmara di antara dua pedangdut jebolan Dangdut Academy (D'Academy), Lesti Kejora dan Rizki 2R sepertinya membuat penggemar yang di namakan Kity (Rizki Lesti) bereaksi. Adanya adu argumen lewat jejaring sosial media, sepertinya juga tidak bisa terhindarkan. Menanggapi hal tersebut, pelantun lagu 'Tirani' itu hanya mengatakan jika mereka pada sotoy alias sok tahu.

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh pedangdut yang akrab disapa Lesti D'Academy saat di temui JagoDangdut, Jumat 31 Januari 2020, di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Memang sejatinya permasalahan yang mengakibatkan kandasnya jalinan kasih Lesti dan Rizki itu, hanya mereka yang tahu. 

"Karena mereka kan gak tahu, yang ngejalanin kita gitu. Jadi menurut aku, ya udah lah biarin aja mereka kan pada sotoy," ungkap Lesti Kejora. 

Baca juga yuk: Pasca Putus Lesti Kejora Ngaku Masih Sering Ketemu Rizki 2R

Lesti Kejora di Semarak Dangdut Ketje Ancol, Jakarta Utara

Baca juga yuk: Rizki-Ridho Ultah, Lesti Kejora Enggan Ucapkan Selamat ke Mantan!

Sebelumnya wanita kelahiran 5 Agustus 1999 ini menerangkan, bahwa pro dan kontra penggemar dari putusnya hubungan pacaran Lesti dan Rizki itu pasti ada. Diantara para fans saling melempar tuduhan terhadap idolanya masing-masing.  

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit