Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hengkang Dari 'Trio Macan', Ini Nama Baru Akun Instagram Lia Amelia!

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdut – Setelah bergabung lama dengan grup vokal dangdut 'Trio Macan', ketiga personel, yaitu Lia Amelia, Chacha Sherly, dan Dara Rafika tak melanjutkan kontrak. Sejak tanggal 15 Desember 2019 lalu mereka bukan lagi anggota 'Trio Macan'. Keputusan tersebut sudah melalui diskusi bersama. Diselesaikan secara kekeluargaan, kini Lia, Chacha, dan Dara pun menjalani kariernya masing-masing.

Tentu, dengan semangat dan karya baru. Ternyata, bukan hanya itu saja yang baru, nama akun Instagram mereka juga baru loh. Jika, Chacha dan Dara sudah lebih dulu mengganti nama akun mereka tanpa embel-embel 'Trio Macan' sebelum pengunguman hengkang, Lia baru saja mengubah nama Instagramnya, dari @lia_triomacan menjadi, @lyia_tm.

Baca juga: Menangis Ingat Rizki DA, Lesti Kejora Jawab Soal Balikan

Lia Amelia Trio Macan

Pergantian nama tersebut tidak mengherankan, karena dirinya bukan lagi personel dari grup vokal dangdut yang sedang mempersiapkan personel baru. Diduga, inisial 'tm' yang masih terpampang sebagai bentuk pengingat bahwa 'Trio Macan' adalah pembuka jalan baginya eksis di belantika musik dangdut tanah air.

Selain kabar nama Instagram yang baru, Lia juga punya berita bahagia. Jumlah followers sang biduan sudah mencapai 1M. Tentu, hal tersebut jadi kesenangan tersendiri bagi Lia. Wanita asal Jawa Timur itu langsung unggah video boomerang yang memberikan simbol cinta melalui jemarinya.

"Thank U for 1 millions my Followers," kata Lia pada unggahan, 29 Januari 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit