Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Panjang Netter untuk Nikita Mirzani di IG Inul

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Seorang netter mendoakan Nikita Mirzani di akun Instagram Inul Daratista. Netter tersebut ingin Nikita terbebas dari masalahnya.

Doa panjang netter pun jadi sorotan penggemar Inul yang lain.

Semoga nyai @nikitamirzanimawardi_17 melewati semua masalah yg slalu menimpa, bisa merasakan aku seorg ibu dr 3anak,bekerja utk anak2 dan smua stafx, semoga ke3 anakx slalu dilindungi oleh Allah swt, dan bgtu jg dg nyai melewati dr smuax problem, insha allah akan indah pada waktux," tulis netter.

Saat itu, foto-foto Inul Daratista bersama anak Nikita pun jadi perbincangan. Anaknya Nikita menggemaskan.

 Nikita kedapatan telah dijemput paksa oleh polisi dan ditahan sejak Jumat, 31 Januari 2020. Penjemputan paksa ini terjadi lantaran diduga Nikita selalu mangkir dari panggilan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan terkaif kasus penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada mantan suaminya, Dipo Latief.

Bahkan sebelum ditahan pelantun lagu Kode-kodean ini sempat mengunggah video anak-anaknya di Instagram. Dalam video tersebut Nikita menyebutkan dirinya akan memperjuangkan keadilan untuk nya dan buah hatinya itu. Namun sejak ditahan, kini kondisi Nikita itu tampak sedang baik-baik saja. Hal itu disampaikan oleh rekannya Krizna Fahrezi. Krizna mengatakan jika Nikita kondisinya sempat turun karena kelelahan setelah bekerja.

"Alhamdulillah baik-baik aja. Kemarin sih dia sempat kecapekan banyak kerjaan kan. Sekitar dua mingguan lah kerja terus," ujar Krizna saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 31 Januari 2020.

Tak hanya itu, Krizna juga menyampaikan jika Nikita tidak meminta banyak permintaan. Nikita hanya sempat meminta para buah hatinya untuk datang ke Polres Metro Jakarta Selatan guna untuk memenuhi ASI eklusif.

"Enggak sih, dia enggak banyak minta.!Iya, (anak Nikita) masih di atas. (Dibawa) pagi jam 2, jam 3-an," kata Krizna.

Diketahui, wanita 33 tahun ini ditahan karena telah melakukan kekerasana kepada Dipo Latief. Bahkan berkas perkara Nikita dengan nomor B/1030/M/I.14.3/EOH.1/11/2019 juga telah dilimpahkan ke kejaksaan atau P21 sejak tanggal 26 November 2019 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit