Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pasca Pipi Bengkak, Bibir Cita Citata Disorot! Netizen: Enak Itu

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Belum lama, Cita Citata membagikan momen bahagianya ke Instagram. Hal tersebut bermula ketika Cita menyambangi keluarga kekasih, Roy Geurts ke Belanda pada awal tahun 2020.

Diantara banyaknya pemandangan indah, potret Cita dilamar Roy adalah yang paling mengejutkan dan bikin bahagia. Mereka berdua berpose di atas sebuah kapal. Cita pun pamer cincin di jemarinya. Pada caption unggahan pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini', terdapat jawaban atas lamaran sang kekasih.

"I said Yes," tulis mantan istri Galih Purnama.

Setelah melewati perjalanan cinta yang cukup panjang, akhirnya Cita bisa maju ke tahap lebih serius bersama Roy. Seperti wanita pada umumnya, Cita begitu bahagia. Bahkan sampai tiba di Jakarta, raut wajah Cita ketika menjalankan pekerjaan terlihat semangat dan ceria.

Baca juga: Inspiratif! Didi Kempot Ajak Bocah Tuna Netra Rekaman, Bikin Ambyar

Cita Citata bersama kekasih.

Selain semangat bekerja, Cita juga semangat berolahraga. Hal itu disampaikan Cita melalui postingannya pada, 24 Januari 2020 lalu. Berpose dengan penampilan casual, Cita mengungkap fakta soal kenaikan berat badan yang menyebabkan perubahan pada pipinya. Namun, rakyat Instagram malah suka dengan pipi Cita yang bengkak. Menurut mereka biduan asal Bandung ini jadi lebih berisi alias montok.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit