Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Arab atau India, Wajah Reza Zakarya Ini Lebih Mirip Orang Korea

img_title
Reza Zakarya
Sumber :

JagoDangdut – Instagram dan Tik Tok belakangan ini menjadi salah satu media sosial paling populer di tanah air. Dilengkapi dengan fitur-fitur baru, membuat keduanya kini banyak digunakan oleh berbagai kalangan.

Mulai dari masyarakat biasa hingga public figure bermain aplikasi tersebut. Tidak terkecuali artis dangdut seperti Ayu Ting Ting, Wika Salim, Cita Citata dan lainnya.

Terbaru pedangdut tampan Reza Zakarya tertangkap basah menggunakan fitur baru yang terdapat di Instagram. Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu menggunakan fitur perpaduan wajah dari beberapa negara.

Baca juga:  Setelah Via Vallen, Wanita Cantik Ini Kini Singkirkan Nella Kharisma

Lewat unggahannya di Instagram Stories (IGS), pria yang biasa disapa Reza itu terlihat bermain aplikasi tersebut saat di dalam mobil. "Which Mixed-Race?" tulis pertanyaan permainan tersebut tersebut.

Setelah beberapa detik aplikasi tersebut mendeteksi wajah Reza, akhirnya keluar jawaban yang cukup mengejutkan. Reza Zakarya ternyata memiliki perpaduan wajah yang kebanyakan dari Korea, kemudian Afrika dan terakhir Indonesia.

Padahal seperti yang kita ketahui, jika banyak sekali orang bilang jika Reza seperti memiliki keturunan orang Arab atau India, ditambah dengan kumis dan brewoknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit