Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hadapi Virus Corona, Begini Harapan Dewi Perssik untuk Indonesia

img_title

JagoDangdut – Novel Corona (nCov 2019) atau lebih dikenal dengan Virus Corona menjadi sebuah bencana kemanusiaan di awal tahun 2020. Bagaimana tidak, virus yang pertama kali mucul di Wuhan, China, ini kini telah menyebar ke beberapa negara di seluruh dunia.

Hingga saat ini virus tersebut telah memakan korban lebih dari 70 orang, dan lebih dari 2.000 orang terinfeksi di China. Dari beberapa sumber dikatakan jika virus tersebut berasal dari hewan seperti unta, musang dan kelelawar.

Di Indonesia sendiri saat ini belum ditemukan orang yang positif terkena virus tersebut, meski ada beberapa orang yang dicurigai terkena virus itu.

Baca juga: Didi Kempot Ungkap Hal Mengejutkan Tentang Penonton Bayaran

Meski begitu, kita harus tetap selalu waspada dengan penularan virus yang mematikan tersebut. Belum diketahui secara pasti proses penyebaran virus tersebut, ada yang mengatakan jika virus tersebut bisa menular melalui kontak langsung seperti pernapasan, percikan ludah, terkena nafas atau batuk dari orang yang sudah positif terkena virus itu.

Dewi Perssik

Kasus virus Corona ini tentu saja menyedot perhatian banyak orang, tidak terkecuali Dewi Perssik. Dewi mengunggah sebuah gambar tentang virus tersebut lewat Instagram miliknya @dewiperssikreal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit