Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Putus dari Rizki, Lesti Kejora Move On ke Faul LIDA?

img_title
Lesti Faul
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Lesti Andryani alias Lesty Kejora sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta dangdut. Apalagi gadis 20 tahun ini mengawali kariernya dengan menjadi juara ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama yang ditayangkan disalah satu stasiun tv swasta. Selain itu Ia juga dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dan suara yang menggelegar dalam setiap penampilannya. 

Tak hanya lagu dan penampilannya, hubungan asmara pedangdut asal Bandung, Jawa Barat ini pun kerap menjadi perbincangan publik. Seperti beberapa waktu lalu Lesti sempat menjadi perbincangan warganet, setelah hubungannya dengan pedangdut Rizki D'Academy dikabarkan kandas ditengah jalan. Padahal keduanya telah menjalin hubungan selama 5 tahun. Hal ini pun disayangkan oleh netter.

 

Rizki dan Lesti Kejora

 

Mengejutkannya, mereka sempat dikabarkan putus karena adanya orang ketiga. Namun hal tersebut dibantah oleh keduanya. Tak ingin terus menerus larut dalam kesedihan, pelantun lagu Kejora ini memilih fokus berkarier. Tetapi, beberapa waktu lalu, usai putus dari Rizki, Lesti kembali dikabarkan jika dirinya tengah dekat dengan seorang pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Lebby Wijayati, Faul LIDA.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit