Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Super Sekali, Doa Oza Kioza untuk Artis Si Doel Anak Sekolahan

img_title
Oza Kioza
Sumber :

JagoDangdut – Salah satu personel Duo Serigala, Oza Kioza, mengunggah foto baru bersama artis film Si Doel Anak Sekolahan, Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha di Instagram miliknya @ozakiozaduoserigala.

Pada foto pertama, Oza yang juga bersama Pamela Safitri terlihat tampil cantik bersama Maudy Koesnaedi yang dikenal sebagai Zainab dalam salah satu sinetron paling populer tersebut.

Dalam foto kedua, Oza dan Pamela juga foto berempat bersama Maudy dan juga Cornelia Agatha, atau yang berperan sebagai Sarah yang tidak lain saingan beratnya Zainab dalam memperebutkan cintanya Doel.

Baca juga:  Banyak yang Cover Lagu Miliknya, Didi Kempot Ungkap Hal Mengejutkan

Oza Kuoza merasa salut dengan kedua artis senior tersebut. Selain berprestasi, mereka juga artis yang humble dan tidak sombong. Tak hanya itu, Oza pun mendoakan mereka agar sehat selalu, bahagia dan sukses. 

Oza Kioza

Wanita cantik berambut pirang itu, juga berharap bisa mengikuti jejak mereka yang luar biasa. "salut banget sama mereka .. artis senior yang legend yang penuh prestasi tapi humble bangett , baik banget ga sombong .. semogaa slalu diberi kesehatan , kebahagiaan dan kesuksesan slalu ,. semoga kami jg bisa ngikutin jejak para senior yang luar biasa .. amiin," tulis Oza Kioza dalam unggahan foto tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit