Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Putus, Lesty Kejora Sambil Menyelam Minum Air?

img_title
Lesty Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Peliknya persoalan asmara di antara dua pedangdut muda Lesty Kejora dan Rizky 2R, ternyata menemukan titik dimana mengharuskan mereka berpisah alias putus. Walaupun banyak pihak yang menyayangkan hal itu terjadi, namun sepertinya Lesty berupaya untuk sambil menyelam minum air. 

Kisah cintanya bersama dengan lelaki bernama lengkap Rizky Syafaruddin ini sepertinya akan dituangkan ke dalam sebuah lirik lagu yang masih menjadi rahasia di tanggal 31 Januari 2020. Sebab dalam sebuah unggahan video di Instagram, Lesty kejora seakan-akan melakukan curhat lewat statusnya. 

"Perpisahan memang menyakitkan tapi tak selamanya perpisahan itu buruk, bisa jadi ini adalah awal yang baik.  Lebih baik pergi daripada terperangkap dalam sebuah TIRANI. #LestiTirani," tulis status video Instagram Lesty Kejora.

Baca juga yuk: Patah Hati Nasional, Ghea Youbi Pamer Pacar Baru!!

Lesty Kejora

Baca juga yuk: Wow!! Wika Salim Ternyata Jago Bikin 'Keringetan'

Lebih lanjut, dalam video tersebut Lesty juga mengatakan beberapa hal tentang sakitnya hati ketika terperangkap ke sebuah tirani. Dii akhir kata, pedangdut kelahiran 5 Agustus 1999 ini menerangkan bahwa dirinya akan mencari jalan untuk menuju bahagianya sendiri. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit