Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denias Ismail Tidak Takut Nikah Muda, Ini Kriteria Wanitanya!

img_title
Denias Ismail
Sumber :

JagoDangdut – Nama Denias Ismail sudah tidak asing lagi di jagat hiburan tanah air. Terutama, dalam belantika musik dangdut. Jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014 ini berhasil mencuri perhatian para wanita. Lantaran, paras serta suara merdu Denias.

Digilai banyak wanita, Denias beri pengakuan mengejutkan. Sebagai pria yang memiliki paket lengkap, Denias ngaku jomblo alias tidak punya pacar. Hal itu disampaikannya ke JagoDangdut.com beberapa waktu lalu.

"Untuk saat ini belum dekat lagi, karena sekarang lagi banyak kerjaan. Karena berpikir gini loh, aku kan sekarang selain nyanyi jg ngehost di salah satu aplikasi. Senin sampai Jumat aku siaran. Sabtu kuliah. Minggu kadang-kadang ada kerjaan. Jadi, ketika Deni banyak kerjaan sibuk, nanti kalau pacaran nih takutnya malah banyak ribut," kata Denias di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dengan keributan yang kelak tercipta, Denias sudah paham pengaruhnya bisa sampai pada pekerjaan. Ia pun memilih fokus kerja. Saat sudah siap, pelantun lagu 'Bicara Cinta' ini tak menghindar jika harus melalui proses ta'aruf.

Baca juga: 2020, Denias Ismail Rilis Single Duet Perdana! Sama Orang Korea?

Denias Ismail

"Pusing, kerjaan malah gak fokus. Jadi, sekarang kerja dulu aja. Ketika sudah siap menikah, bisa aja ta'aruf gitu," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit