Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Putus, Lesti Kejora Kagumi Kontestan LIDA 2020 Asal Jambi Ini!

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Ajang bakat Liga Dangdut Indonesia 2020 akan digelar pada, 24 Januari 2020. Konser Top 70 Grup 1 Merah mengawali dibukanya ajang Tersebut. Kemudian, 25 Januari 2020 Konser Top 70 Grup 2 Putih. Begitu seterusnya.

Dalam kesempatan ini, Lesti dipilih menjadi salah satu Dewan Juri Putih yang akan membimbing para kontestan dari grup putih. Ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Lesti mengaku bahwa kepercayaan yang diberikan menjadi tanggung jawab besar baginya.

"Ini suatu kesempatan yang sangat luar biasa untuk saya khususnya. Karena, tidak semua teman-teman alumni dari DA, baik LIDA yang diberikan kesempatan untuk duduk di kursi juri dimana ini adalah tanggung jawab yang sangat besar," kata Lesti pada, 23 Januari 2020.

Sebagai Dewan Juri, Lesti berharap dapat membantu teman-teman yang sedang berjuang. Dia minta doa agar dapat berikan yang terbaik.

Baca juga: Dukungan Fildan Rahayu Untuk Lesti Kejora yang Baru Putus Dari Rizki!

Lesti Kejora dan Rizki DA2

"Semoga amanah. Semoga kita nanti bisa sharing berbagi ilmu dengan teman2 yang lagi berjuang nanti pokoknya doain yang terbaik semoga kita bisa memberikan yang terbaik aja," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit