Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Putus, Ayah Lesti Kejora Post Foto Lesti dan Faul LIDA! Tulis Ini

img_title
Lesti Kejora dan Ayah

JagoDangdut – Usai putus dari Rizki '2R', Lesti Kejora masih jadi sorotan. Tak terungkapnya alasan mereka bubar, membuat banyak opini publik tercipta. Diantaranya, kehadiran orang ketiga. Beberapa waktu lalu, nama Faul LIDA pun mencuat sebagai orang yang dicurigai tengah dekat dengan Lesti.

Terlebih, mereka baru saja menyelesaikan acara drama musikal di salah satu stasiun televisi swasta. Penonton dibuat tersihir menyaksikan keduanya beradegan. Di sela drama tersebut, Faul menyempatkan berpose bersama Lesti. Hasil foto tersebut sudah diunggah oleh Faul ke akun Instagramnya.

Dan yang membuat khalayak terkejut, Faul seperti memberi kode tentang sesuatu diantara mereka. Pada keterangan foto, Faul sebut Lesti dengan panggilan khusus.

"What do you thing About I hate you I luv you Guys #dramamusicalindosiar Thanks ibu B*i .. hahaha," kata Faul.

Rakyat Instagram menebak bahwa dibalik simbol tersebut ialah kata Bupati. Kemudian, netter mengaitkan dengan isu bahwa Faul akan mencalonkan diri jadi Bupati di tahun 2024. Harapan khalayak ramai yang sudah baper pada Faul - Lesti pun makin membara. Mereka terus doakan keduanya berjodoh.

Baca juga: Usai Putus Cinta, Pesan Haru Sang Ayah Untuk Lesti Kejora Disorot!

Lesti Kejora dan Rizki 2R

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit