Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh! Calon 'Bidadari Baru' One Pride ini Bikin Ngilu

img_title
Siva Aprilia
Sumber :

JagoDangdut – Nama One Pride sendiri memang sudah tidak asing ditelinga masyarakat Tanah Air. Ajang bergensi olah raga tinju ini memang sudah banyak yang antusias menyambut dan menontonnya. One Pride sendiri kurang lengkap tanpa adanya One Pride Angels. Seperti yang kita kenal Siva Aprilia dan Lavenia Oviola, ya, dua wanita cantik tersebut merupakan "simbol" keanggunan dari kerasnya pertarungan di One Pride Pro Never Quit.

Pelantun lagu Unch Unch ini dan sejumlah wanita cantik lainnya selalu menjadi peredam ketegangan yang terjadi di tengah-tengah berlangsungnya duel. Mereka biasa disebut One Pride Angels. Para bidadari-bidadari cantik yang hadir diatas ring bersama para petarung One Pride.

Siva Aprilia

Rencananya, menyambut Fight Night 36, Sabtu 15 Februari 2020 mendatang, yang juga akan menjadi pembuka One Pride di tahun ini, akan ada "teman baru" yang akan menemani Lave dan Siva. Itu berarti, wajah One Pride Angels akan bertambah banyak.

 

Hal itu akan dilaksanyakan pada Selasa, 21 Januari 2020, One Pride mengadakan audisi demi mendapatkan "duta" baru. Audisi ini bertempat di Elite Club, Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Sebanyak 16 wanita cantik dan bertubuh molek menunjukkan kemampuannya demi mendapatkan peran tersebut. Setidaknya, akan ada empat hingga enam One Pride Angels baru yang akan dipilih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit