Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Petarung Daerah Siap Ramaikan Panggung ONE PRIDE 73 di Semarang

img_title
ONE PRIDE 73
Sumber :

Semarang – Dalam rangka semakin mengenalkan euforia pertandingan olahraga Mixed Martial Arts (MMA) ke seluruh penjuru tanah air, ANTV melalui program ONE PRIDE kembali menyapa penggemarnya di berbagai daerah. Setelah sukses menyelenggarakan di Bumi Pasundan, Bandung, kini giliran Kota Lumpia Semarang yang akan menjadi saksi pertarungan para jawara terbaik Indonesia. 

Panasnya oktagon Fight Night (FN) 73 akan disiarkan langsung pada Sabtu, 7 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB dari GOR Jatidiri, Semarang. Tiga pertandingan tersaji antara Billy Pasulatan vs Rustam Hutajulu dan  Gideon Manurung vs Parli Tunena di kelas strawweight juga Nurdiono vs Mirwandi Arinasko di kelas bantam. 

img_title
ONE PRIDE 73
Foto :
  • ANTV

“Kedatangan kami ke Semarang diharapkan mampu membawa angin segar bagi para petarung daerah dan juga diharapkan akan melahirkan jagoan baru di olahraga MMA nasional serta dapat mengharumkan nama Indonesia ke level yang lebih tinggi. Mohon doanya juga dari seluruh masyarakat agar kami dapat menghadirkan panggung One Pride ini ke lebih banyak kota di Indonesia,” ungkap A. Ardiansyah Bakrie selaku Ketua Umum Komite Olahraga Bela Diri Indonesia (KOBI) & Presiden Komisaris ANTV. 

Pertandingan puncak One Pride 73 Semarang kali ini akan mempertemukan Billy Pasulatan, petarung asal Sulawesi Utara yang bernaung di bawah sasana Synergy MMA Academy Bali, melawan Rustam Hutajulu, jagoan asal Sumatera Utara. Pertandingan ini menarik untuk dinantikan mengingat keduanya pernah bertemu di oktagon One Pride MMA FN 61 yang lalu. 

Kala itu, Billy menjadi jawaranya dan hingga saat ini ia telah mempertahankan gelar juara di kelas straw sebanyak 5 kali. Mampukah Rustam menuntaskan misi balas dendamnya dan mematahkan dominasi Billy? Atau malah “Maharaja” Billy yang akan berhasil mempertahankan gelar juaranya untuk ke-6 kalinya dan menciptakan sejarah baru di One Pride MMA? Sejauh ini belum pernah ada fighter One Pride yang mempertahankan gelar sebanyak 6 kali. 

Keseruan juga akan tersaji dalam pertarungan lainnya. Nurdiono putra daerah asal Semarang ini akan tampil melawan Mirwandi Arisnako di kelas bantam 61,2 kg. Pertandingan ini juga akan menjadi momen comeback bagi Nurdiono yang terakhir kali tampil di FN 57 One Pride MMA. Bertanding di kandangnya sendiri, Nurdiono akan beradu dengan Mirwandi Arisnako, petarung dari sasana Iron Sheep MMA Academy. Kita nantikan siapa yang akan menjadi jawara di kelas bantam ini. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit