Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Angel Lelga Mengaku Ditinggal Suaminya Pada Tukang Cilok

img_title
Angel Lelga
Sumber :

JagoDangdut –  Pedangdut cantik Angel Lelga, saat ini wajahnya kerap kali tampil di layar kaca. Wanita kelahiran Surakarta itu kini sibuk sebagai seorang presenter dalam sebuah program religi di salah satu televisi swasta nasional.

Tak hanya itu, wanita yang dikenal lewat fashion-nya yang cukup unik itu juga beberapa kali menjadi bintang tamu dalam beberapa program televisi.

Bahkan beberapa waktu lalu, Angel tampil berakting dalam sebuah program acara 'Berbagi Rezeki'. Hal tersebut diungkapkannya lewat sebuah video terbaru di Instagram miliknya, @angellelga.

Baca juga:  6 Gaya Pedangdut Indonesia saat di Luar Negeri, Soimah Jadi Sorotan

Pada program acara tersebut, Angel mencoba menyamar menjadi seorang wanita yang tak mampu. Angel mengenakan baju dan make up sederhana  untuk menyamar itu terlihat mendekati seorang pria tua, tukang cilok.

Angel Lelga

Melihat penampilan Angel tersebut, tukang cilok pun mencoba untuk menawari dan memberikan ciloknya dengan cuma-cuma. Angel mengaku belum makan dari pagi, tidak punya uang dan hendak mencarinya untuk membeli tikar yang akan digunakan anak-anaknya tidur. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit