Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tanjung Priok Disebut Tempat Tumbuh Kriminal, Bebizie Angkat Bicara!

img_title
Bebizie

JagoDangdut – Kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara sedang menjadi sorotan berbagai media mainstream lantaran pernyataan Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly yang menyebutkan jika daerah tersebut merupakan tempat tumbuh kriminal. Mengenenai hal ini, biduanita cantik Bebizie angkat bicara.  

Dilansir dari vivanews.com yang memberitakan bahwa Yassona memang menyebutkan Kawasan tersebut merupakan slum area atau daerah kumuh di mana tempat tumbuh suburnya kriminalitas. Karena itu, Bebizie bertindak mewakili warga asli Tanjung Priok menuntut MENKUMHAM untuk memberikan permohonan maaf. 

Kata-kata Bebizie itu tertulis dalam salah satu unggahan foto yang bertuliskan berbagai macam tuntutan dan tanda tangan petisi yang bertujuan agar Yassona Laoly segera meminta maaf kepada seluruh warga Tanjung Priok. 

Dalam status postingannya itu juga, Bebizie sedikit bercerita soal kehidupan di masa kecilnya yang dibiayai dari hasil berjualan nasi uduk dan kripik almarhumah ibundanya di Warakas, Jakarta Utara. Dan bukan dengan hasil premanisme. 

Baca juga yuk: Kacau!! Warganet Dukung Chacha Trio Macan Ngomong 'Kasar'

Bebizie

Baca juga yuk: Tasya Rosmala Ini Bikin Iri Saat Dipeluk Cowok Tampan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit