Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kacau!! Warganet Dukung Chacha Trio Macan Ngomong 'Kasar'

img_title
Chacha Trio Macan

JagoDangdut – Kacau, Chacha Trio Macan baru-baru ini membagikan sebuah video sensasional ke Instagram. Di dalamnya, ia tampak sedang marah-marah bahkan sempat mengeluarkan kata-kata kasar lantaran dirinya merasa kesal dengan sikap lelaki. Mirisnya, banyak warganet yang dukung biduanita cantik ini berkata kasar.

Padahal, belum lama ini Chacha baru saja menyelesaikan ibadah Umrah di Tanah Suci, namun sepertinya kekesalan pedangdut 28 tahun ini tidak menghiraukan hal tersebut. Karena, bisa jadi adanya pernyataan seseorang yang membuatnya meledak-ledak. 

Dalam tayangan berdurasi kurang dari satu menit itu menjelaskan, jika Chacha Sherly mengutarakan pendapat tentang sifat lelaki yang perkataannya tidak bisa dipegang. Dengan memakai bahasa Jawa, mulut wanita kelahiran 23 Januari 1991 itu terus nyerocos.

Baca juga yuk: Miris Lihatnya, Essa Brilian Ajarkan Hal Ini Pada Anaknya

Chacha Trio Macan

Baca juga yuk: Cantiknya Mutia Ayu Sampai Dapat Julukan Kylie Jenner Indonesia

Menurut Chacha, jika seorang lelaki sedang bersama dengan pasangannya itu, dengan mudah ia bisa berkata "Udah sayang gak usah menor-menor, udah cukup hijab-an sederhana papa itu makin sayang," ucap Chacha Trio Macan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit