Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Intip Si Seksi Mutia Ayu Pakai Bikini, Jadi Mau Nyebur!

img_title
Mutia Ayu

JagoDangdut – Saat ini, siapa yang tidak tahu Mutia Ayu? Pasca dinikahi oleh Glenn Fredly, sosoknya bikin banyak orang penasaran. Tak sedikit mencari tahu tentang Mutia Ayu.

Diketahui, Ia bekerja di dunia hiburan. Berprofesi sebagai biduan dan model majalah dewasa, Mutia makin menyedot perhatian. Tengah hamil anak Glenn Fredly, Ia malah makin cantik dan rajin merias wajah. Hal itu nampak dari unggahannya di Instagram. Kecantikan yang tak berubah, membuat rakyat Instagram tetap mengagumi Mutia. Apalagi bibir tebalnya nan seksi. Bagian tubuh itu masih disorot khalayak. Karena bibirnya, Mutia sampai dapat julukan Kylie Jenner Indonesia oleh banyak orang.

Jika, penampilan Mutia dari sebelum hamil sampai sekarang tidak berubah, maka ada rasa penasaran tercipta mengenai sosok Mutia di masa lalunya. Aktif sebagai pengguna Instagram, pasti biduan asal Sukabumi ini banyak menyimpan kenangan di feed Instagram.

Karena itu, JagoDangdut.com melakukan pengecekan ke postingan lama Mutia. Mengejutkan sekali! Ternyata banyak foto seksi Mutia. Baik itu dalam balutan gaun mewah hingga bikini. Yup, sebagai wanita yang mencintai alam dan hobi menjelajah dunia, Mutia tak ketinggalan menikmati setiap tempat yang dikunjungi.

Seperti pada unggahan, 19 November 2018 Mutia tampak berbikini di dalam kolam. Foto tersebut berhasil mendapatkan lebih dari 1.500 likes. Ia juga memancing 23 rakyat Instagram tinggalkan komentar. Salah seorang netter sampai ingin nyebur melihat postingan Mutia.

Baca juga: Foto Mutia Ayu Ini Seksi Abis! Glenn Fredly Menang Banyak?

Mutia Ayu

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit